Liga Indonesia Persebaya 1927 Siap Islah Tapi...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Persebaya 1927 Siap Islah Tapi... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kubu Persebaya 1927 menyatakan siap melakukan islah tanpa melalui jalur pengadilan dengan kubu Persebaya Surabaya yang kini sedang mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Hal itu diungkapkan komisaris Persebaya 1927, Saleh Ismail Mukaddar. Tapi, untuk mencapai islah tersebut pihak Persebaya 1927 mengajukan sebuah persyaratan.

    "Islah dalam bentuk bagaimana dulu? Ada, ada cara lain selain ke pengadilan, ya kalau Persebaya 1927 ini diakui saya kira selesai persoalannya," ucap Saleh, seperti dikutip Surya.co.id.

    "Ya ada itu tadi, ini kalau bicara damai loh ya. Hak-hak PT Persebaya Indonesia atas Persebaya 1927 diakui dan diperbolehkan mengikuti kompetisi, selesai persoalannya," tegasnya.

    Seperti diketahui, saat ini Persebaya menjadi salah satu klub yang tidak mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk mengikuti ISL 2015. Pasalnya, mereka harus menyelesaikan lebih dulu masalah dualisme tersebut. Saat ini, Persebaya yang berkompetisi di ISL dinaungi PT Mitra Muda Inti Berlian sebagai pengelola. Menpora RI, Imam Nahrawi, pun memberikan tenggat kepada dua kubu untuk melakukan rekonsiliasi hingga 10 April 2015.

    Kompetisi ISL sendiri akhirnya diputuskan dihentikan sementara mulai 12 April nanti. Untuk kelanjutannya, masih akan menunggu kebijakan dari pengurus baru PSSI hasil Kongres Luar Biasa PSSI di Surabaya, 18 April mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya 1927 Siap Islah Tapi...
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page