Liga Indonesia Persebaya Surabaya Bantah Pecat Rahmad Darmawan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 13, 2014.

Discuss Persebaya Surabaya Bantah Pecat Rahmad Darmawan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persebaya Surabaya membantah telah memecat Rahmad Darmawan yang dianggap gagal membawa Bajul Ijo meraih hasil bagus di Indonesia Super League (ISL) 2014.
    Rumor di internal Persebaya menyebutkan, manajemen sudah tidak menginginkan Rahmad membesut tim di musim depan. Namun direktur olahraga Persebaya Dhimam Abror Djuraid memilih tak banyak berkomentar. Menurut Abror, masa depan RD masih akan dibicarakan lebih lanjut dalam rapat evaluasi.

    "Soal itu, nanti saja dulu,” ucap Abror singkat.

    Abror mengungkapkan, manajemen Persebaya juga mendapat lamaran dari pelatih asal Argentina Roberto Alejandro Rodrigo. Pelatih kelahiran Buenos Aires berusia 58 tahun ini mengaku mantan pesepakbola di Argentina, tapi namanya tak cukup terkenal, karena bermain di klub kasta rendah.

    "Memang sudah ada pelatih asal Argentina yang melamar ke Persebaya. Namanya Roberto Rodrigo, dan ia sudah kirim CV [curriculum vitae] via email,” ungkap Abror.

    Sebelumnya, sumber internal Persebaya mengatakan, Persebaya bakal mendatangkan pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic yang sukses membawa The Boys Are Back ke semi-final.

    "Kontrak RD takkan diperpanjang, meski masih memiliki sisa selama satu musim. Bos besar sudah tak menginginkannya di Persebaya," kata sumber itu.

    "Salah satu petinggi tim sudah menghubunginya [Dejan]. Sepertinya Dejan juga tertarik. Kalau tidak ada halangan, mungkin awal bulan depan sudah diresmikan.”

    Selain mengincar sosok Dejan, tim Persebaya juga disebut-sebut ingin mendatangkan Peter Butler, pelatih berkebangsaan Inggris yang sempat menangani Persiba Balikpapan.

    "Sementara untuk Peter, dia yang langsung menghubungi manajemen. Dia mengaku tengah berada di Bostwana, melatih timnas sana. Tapi, dia ingin melatih Persebaya musim depan,” bebernya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya Surabaya Bantah Pecat Rahmad Darmawan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page