Liga Indonesia Persebaya Surabaya Ingin Bangkit Untuk Kalahkan Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2015.

Discuss Persebaya Surabaya Ingin Bangkit Untuk Kalahkan Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persebaya Surabaya harus terhenti untuk ke final Piala SCM 2015 setelah kalah satu gol dari Arema Cronus di partai semi-final. Meski begitu, Bajul Ijo tetap semangat menatap partai perebutan posisi tiga kontra Persela Lamongan sore nanti.

    Penjaga gawang Jendri Pitoy menilai kekalahan 1-0 dari Arema Cronus merupakan ketidak beruntungan dan menyebut timnya siap bangkit untuk mengalahkan Persela Lamongan. Yang di partai semi-final kalah 2-1 dari Sriwijaya FC.

    "Masih ada perjuangan untuk mendapatkan posisi ketiga dan kami harus menang menghadapi Persela. Saya yakin kami mampu mengalahkan mereka," tegas Jendri dinukil laman resmi PT Liga Indonesia.

    "Kami hampir mengalahkan Arema. Hanya faktor keberuntungan saja lebih berpihak kepada mereka. Tapi tetap saja, menghadapi Arema menjadi pelajaran berharga. Karena dari situlah kami harus bangkit dan harus segera memperbaiki semua kesalahan. Saya juga yakin semua pemain berpikiran sama," sambung kiper 34 tahun itu.

    Pelatih kepala Persebaya, Ibnu Grahan, berharap anak asuhnya mampu mempersembahkan penampilan terbaik mereka di laga pamungkas Piala SCM nanti. Tak ada tujuan lain untuk Ibnu selain membungkam Laskar Joko Tingkir (julukan Persela).

    "Di laga terakhir nanti, kami akan memberi persembahan terbaik. Sudah tentu harus mengalahkan Persela untuk merebut posisi ketiga," tegas pria yang pernah gagal jadi angkatan bersenjata itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya Surabaya Ingin Bangkit Untuk Kalahkan Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page