Liga Indonesia Persebaya Surabaya Pecat Rahmad Darmawan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2014.

Discuss Persebaya Surabaya Pecat Rahmad Darmawan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kegagalan membawa Persebaya Surabaya lolos ke semi-final dengan hanya menduduki posisi juru kunci klasemen Grup 2 delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 membuat manajemen memutuskan memecat Rahmad Darmawan sebagai pelatih.
    Keputusan itu dikeluarkan setelah presiden klub Diar Kusuma Putra bertemu dengan Rahmad usai membahas hasil evaluasi. Sebelumnya, Rahmad memang disebut-sebut bakal dipecat, walau sempat dibantah direktur olahraga Dhimam Abror Djuraid.

    "Manajemen sepakat mengakhiri kerja sama demi kebaikan bersama.Walau masih menyisakan kontrak satu tahun, kami tidak memberikan kompensasi apa pun kepada Rahmad Darmawan,” ujar Diar.

    "Tentang penggantinya, masih akan dibicarakan jajaran manajemen. Nama Dejan Antonic memang menjadi salah satu yang muncul ke permukaan. Tapi masih ada kemungkinan lain.”

    Sementara itu, selain juru taktik Pelita Bandung Raya itu, dua nama lainnya yang muncul ke permukaan untuk menukangi Persebaya, yakni mantan pelatih Persiba Balikpapan Peter Butler, dan arsitek asal Argentina Roberto Alejandro Rodrigo.

    Kontributor Goal Indonesia di Surabaya Hamzah Arfah melaporkan, perwakilan Persebaya telah menghubungi Dejan. Hal ini diakui Abror. Menurut Abror, Dejan sudah menunjukkan ketertarikannya melatih Persebaya di musim depan.

    Ditambahkan, Persebaya punya dua alasan iangin mendapatkan Dejan. Sukses PBR menembus semi-final, dan pengalaman pria asal Serbia itu sebagai pemain Persebaya era 90-an menjadi pertimbangan.

    "Dejan juga pasti sudah memahami karakter Surabaya, karena ia pernah bermain bersama Persebaya. Saat ini, kami sedang menimbang soal harga. Dejan sudah kita kontak, dan kemungkinan akan datang ke Surabaya pada minggu depan," tutur Abror.

    Keinginan Persebaya memboyong Dejan disambut hangat suporter. Salah satu fan Sinyo Devara menilai Dejan sebagai sosok yang tepat untuk menukangi Persebaya.

    "Dengar-dengar, kabarnya Dejan akan melatih Persebaya. Kalau itu benar terjadi, pasti Persebaya akan lebih mantap musim depan. Dejan itu pelatih bagus. Dia juga sangat mengerti jiwa Surabaya. Apalagi, ia pernah bermain untuk Persebaya. Tapi, kabarnya Persija juga tertarik. Jadi, manajemen Persebaya harus cepat bergerak, jika ingin mendapatkannya,” papar Sinyo. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya Surabaya Pecat Rahmad Darmawan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page