Liga Indonesia Persebaya Surabaya Segera Bubarkan Tim?

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Persebaya Surabaya Segera Bubarkan Tim? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keputusan PSSI yang menghentikan gelaran Indonesia Super League (ISL) 2015 menghadirkan dampak negatif terhadap klub=klub peserta kompetisi, termasuk Persebaya Surabaya.

    Selepas ISL dihentikan, skuat Bajol Ijo praktis tak memiliki aktivitas dan hanya sekadar berlatih. Kondisi tersebut membuat CEO Persebaya, Gede Widiade belum bisa memastikan mengenai masa depan tim.

    "Sampai sekarang belum ada keputusan nanti selanjutnya kami akan berbicara dengan pemain," tutu Gede. "Bisa saja bubar, kalau kompetisi tidak jalan lagi dan yang pasti kami tidak akan menelantarkan pemain."

    Dalam sesi latihan yang dihelat Rabu (6/5), skuat Persebaya sudah tidak utuh. Selain terdapat pemain yang dipanggil memperkuat timnas U-23, ada juga yang kontraknya telah diputus seperti Eric Djemba-Djemba.

    "Djemba-Djemba sudah kembali ke Prancis, ia tidak kembali lagi ke Indonesia karena belum ada kejelasan kompetisi. Haknya sudah diterima sepenuhnya dan bahkan lebih-lebih," imbuh Gede.

    Lebih lanjut, Gede menambahkan bahwa manajemen klub bakal menggelar pertemuan dengan pemain guna mekanisme pembayaran gaji pemain sebelum tim dibubarkan, yang tetap akan dilunasi terhitung hingga April sebelum kompetisi dihentikan.

    "Kami tidak akan lepas tanggung jawab. Biaya operasi Danny (Saputra) juga akan ditanggung manajemen. Mengenai kelanjutannya, masih harus menunggu setelah pertemuan dengan pemain," tutupnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya Surabaya Segera Bubarkan Tim?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page