Liga Indonesia Persebaya Surabaya Sudah Lunasi Tunggakan Gaji Pemain Musim 2014

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2015.

Discuss Persebaya Surabaya Sudah Lunasi Tunggakan Gaji Pemain Musim 2014 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persebaya Surabaya memastikan pihaknya sudah melunasi tunggakan para pemain mereka di Indonesia Super League (ISL) 2014. Hal itu diungkapkan manajer Persebaya, Sulaiman Harry Ruswanto.

    "Kami sudah lunasi semua dan transfer langsung kepada para pemain. Anda bisa tanyakan langsung ke pemainnya. Kami lunasi kemarin (Kamis, 12 Februari 2015)," kata pria yang akrab disapa Gendhar itu.

    Menurutnya, total tunggakan yang harus dilunasi manajemen tim Bajul Ijo sebesar Rp2,8 miliar. Dengan demikian, Persebaya dipastikan bakal terbebas dari ancaman sanksi PT Liga Indonesia.

    Sebelumnya, PT Liga memang memperingatkan tiga klub ISL 2015 untuk segera melunasi tunggakan terhadap para pemain mereka dengan tenggat 13 Februari. Selain Persebaya, PSM Makassar dan Persija Jakarta masuk daftar klub yang menunggak. Namun, PSM juga sudah melunasi seluruh tunggakan mereka musim lalu, beberapa waktu lalu. Sementara Persija sedang dalam proses.

    "Saya rasa Persija sudah diselesaikan hari ini. Kemarin manajemen Persija mengatakan kepada saya akan ada jumpa pers untuk itu, malam ini. Kita tunggu saja," ucap Joko Driyono, CEO PT Liga, Jumat (13/2).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya Surabaya Sudah Lunasi Tunggakan Gaji Pemain Musim 2014
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page