Liga Indonesia Persebaya Surabaya Tunggu Lampu Hijau Kepolisian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Persebaya Surabaya Tunggu Lampu Hijau Kepolisian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepastian mengenai digelarnya laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 antara Persebaya Surabaya dan Persiba Balikpapan, Minggu (26/4) esok masih harus menunggu izin dari pihak kepolisian setempat.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Baso Juherman selaku ketua panitia pelaksana (panpel) Persebaya kendati sudah mengantongi izin penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo dari dinas pemuda dan olahraga (dispora) Surabaya.

    "Saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari pihak kepolisian, masih sedang diurus. Semoga semua yang terkait bisa membantu untuk keamanan laga Persebaya," papar Baso.

    "Untuk soal stadion, kami sudah dapat izin dan untuk itu kami yakin pertandingan besok bisa terlaksana sesuai jadwal sebelumnya."

    Seperti diketahui, kepastian tentang kelanjutan ISL musim ini kian tak menentu usai pembekuan PSSI yang dilakukan pihak Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada 18 April lalu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya Surabaya Tunggu Lampu Hijau Kepolisian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page