Liga Indonesia Persela Lamomgan Gelar Latihan Perdana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Persela Lamomgan Gelar Latihan Perdana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan, Senin (14/3) sore WIB, menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya sebagai persiapan menghadapi turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    Sebanyak 23 pemain, baik lokal maupun asing, mengikuti latihan tersebut. Selain penggawa lama yang sebelumnya memperkuat Persela di Piala Gubernur Kaltim, juga hadir beberapa wajah baru, di antaranya Steven Imbiri, Zulvin Zamrun, serta mantan kiper PSM Makassar Andi Muhammad Guntur.

    "Semua pemain yang hadir saat ini statusnya masih seleksi. Kami akan memantaunya terlebih dulu, baik itu yang sudah gabung dengan Persela sebelumnya maupun pemain baru,” ungkap asisten pelatih Persela Didik Ludianto kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persela Lamongan Depak Dua Pemain Asing
    Pelatih Persela Pasrahkan Nasib Ke Manajemen
    Stefan Hansson: Tindakan Victor Pae Sangat Bodoh

    Di samping beberapa pemain lokal, latihan perdana tim Laskar Joko Tingkir juga diikuti lima legiun asing, yakni Herman Dzumafo Epandi yang tetap dipertahankan, Kristian Adelmund, Antonio Teles, Nyeck Nyobe, dan juga Frank Ongfiang.

    "Status pemain asing pun sama, kami akan menilai, dan memantaunya dulu dalam latihan beberapa hari ke depan, tidak ada pembedaan. Siapa yang kami anggap bagus pasti akan kami rekomendasikan kepada manajemen,” jelasnya.

    Dalam latihan perdana tersebut, recovery para pemain usai libur panjang menjadi perhatian utama tim pelatih. Selain itu, menu latihan juga coba dipadukan dengan game ringan.

    "Namun game sifatnya ringan saja, sebagai variasi supaya pemain tidak jenuh usai menjalani latihan fisik yang menguras tenaga,” tutup Didik. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamomgan Gelar Latihan Perdana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page