Liga Indonesia Persela Lamongan Asah Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Bhayangkara Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2016.

Discuss Persela Lamongan Asah Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Bhayangkara Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan bakal menjamu Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (19/8). pelatih Persela Sutan Harharah menargetkan timnya meraih kemenangan pada laga ini. Mengingat, ini menjadi laga kandang terakhir mereka di putaran pertama ISC A.

    Dia pun sudah membenahi beberapa kekurangan Laskar Joko Tingkir di laga sebelumnya. "Kami sudah latihan penyelesaian akhir, dan penyelesaian akhir kami cukup baik," beber Sutan.

    Di samping itu, Sutan juga berharap wasit yang memimpin pertandingan itu bisa memimpin dengan adil sepanjang pertandingan. "Selama saya menangani Persela, kami lebih banyak dizalimi daripada tidak dizalimi oleh wasit. Saya harap, wasit memimpin sesuai tugasnya sebagai pengadil," tuturnya.

    SIMAK JUGA
    Jamu BSU, Persela Ogah Kecolongan
    Lee Yoo Joon, Pemain Baru Bhayangkara SU
    Pemain BSU Yang Seleksi Timnas Bertambah

    Sementara itu, penyerang Persela Dendy Sulistyawan menegaskan dirinya siap diturunkan pada laga tersebut. Seperti diketahui, Dendy baru saja selesai mengikuti seleksi tim nasional Indonesia di Bogor, 16-17 Agustus 2016.

    Dendy pun tak akan mempermasalahkan apakah dirinya diturunkan sejak menit awal pertandingan atau tidak. "Kalau masalah itu, saya serahkan kepada pelatih. Masalahnya, saya tidak ikut latihan persiapan lawan Bhayangkara SU. Tapi saya siap dimainkan kapanpun," tegas Dendy.

    Penggawa Persela lainnya, Ramadhan Saputra, juga menegaskan timnya sudah siap untuk menghadapi Bhayangkara SU. "Saya akan berjuang terus untuk Persela sepanjang pertandingan," tegasnya.

    Sementara ini, Persela memang masih terpuruk di posisi juru kunci klasemen ISC A. Mereka baru mengumpulkan sepuluh poin dari 15 laga yang telah dijalani. Sedangkan Bhayangkara SU berada di peringkat kelima dengan nilai 26.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Asah Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Bhayangkara Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page