Liga Indonesia Persela Lamongan Berharap Pertemuan Klub Berikan Angin Segar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2016.

Discuss Persela Lamongan Berharap Pertemuan Klub Berikan Angin Segar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persela Lamongan berharap pertemuan klub bersama PT Liga Indonesia pada pertengahan Januari ini bisa memberikan kabar menggembirakan bagi persepakbolaan nasional.

    Manajer Persela Yunan Achmadi mengatakan, pihaknya kini sedang menunggu undangan dari PT Liga terkait pertemuan itu. Manajemen berencana mengirim pimpinan PT Persela Jaya, Debby Kurniawan, pada pertemuan nanti.

    "Besar kemungkinan Mas Iwan [sapaan akrab Debby] yang akan berangkat ke Jakarta mewakili Persela dalam pertemuan itu. Baru setelah Mas Iwan datang, kami akan rapat kembali, dan menentukan langkah kebijakan klub,” ungkap Yunan dihubungi Goal Indonesia.

    "Semoga saja, dari pertemuan itu nantinya akan ada kejelasan untuk sepakbola Indonesia yang sudah rindu akan adanya kompetisi resmi. Jadi, kami memilih untuk menunggu hasil dari pertemuan itu, baru kemudian akan mengambil kebijakan.

    SIMAK JUGA
    Persela Lamongan Rindu Kompetisi
    Fans Persela Lamongan Siap Unjuk Rasa
    Persela Siap Sambut Turnamen Baru

    Kendati demikian, lanjut Yunan, manajemen Persela tetap meminta pelatih Didik Ludianto untuk mempersiapkan tim. Manajemen mengantisipasi jika sewaktu-waktu mengikuti turnamen, sehingga tim tidak membutuhkan waktu lama untuk penyesuaian dan adaptasi.

    "Sampai saat ini, belum ada kepastian kapan kami akan mengumpulkan pemain. Hanya saja, kami sudah titip pesan kepada pelatih untuk disampaikan ke pemain agar tetap menyiapkan diri, dan berlatih di rumah,” ungkap Yunan.

    "Untuk turnamen baru yang akan diikuti Persela, sampai saat ini memang belum ada undangan resmi yang kami terima. Namun, pada tanggal 31 Januari mendatang, kami diundang menjalani pertandingan persahabatan dengan Persewangi di Banyuwangi.”

    Mengingat pertandingan bersifat sekali penyelenggaran, manajemen Persela memutuskan baru akan mengumpulkan pelatih dan pemain untuk menjalani latihan satu pekan jelang laga.

    "Soal siapa pemain yang akan memperkuat Persela menghadapi Persewangi, sepertinya sebagai besar pemain kami di Piala Jenderal Sudirman kemarin. Sementara untuk pemain asing, kami belum berani memastikan. Kami nantinya akan menyesuikan permintaan dari pihak yang mengundang,” tutur Yunan. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Berharap Pertemuan Klub Berikan Angin Segar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page