Liga Indonesia Persela Lamongan Berusaha Jaga Mental Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Persela Lamongan Berusaha Jaga Mental Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Persela Lamongan harus menata ulang mental para pemain setelah PT Liga Indonesia secara mendadak menunda sejumlah laga Indonesia Super League (ISL) 2015 yang digelar pada 12-25 April.

    Persela diagendakan menyambangi kandang Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu (12/4). Asisten pelatih Persela Didik Ludiyanto mengaku sudah mendapatkan kabar penundaan tersebut.

    "Untuk sebabnya, kurang tahu. Karena manajer [Yunan Achmadi] hanya bilang pertandingan lawan Borneo ditunda, termasuk laga-laga selanjutnya sampai tanggal 25 April. Untuk lebih jelasnya, silahkan konfirmasi dengan manajer,” ujar Didik dihubungi Goal Indonesia.

    Dengan kepastian ini, maka Didik dan pelatih kepala Persela Iwan Setiawan, sedikit dipusingkan untuk mengatur kembali ritme skuat asuhannya. Sebab, semangat penggawa Laskar Joko Tingkir sedang tinggi paska mengalahkan Persija Jakarata 1-0, Selasa (7/4).

    "Mau tidak mau, kini kami harus kembali menata ulang kondisi, dan semangat tim untuk tetap berada dalam level tinggi agar tetap berada di peak performance. Sebab, setelah kalah dari Barito Putera, motivasi pemain kini sedang tinggi setelah mengalahkan Persija. Dan ini tugas kami untuk menjaganya,” beber Pacul, sapaan akrab Didik.

    Meski demikian, jajaran pelatih Persela sudah menyatakan siap. Mereka akan kembali menata latihan, termasuk menggagas agenda uji coba dalam rentang waktu tersebut.

    "Kami sih berharap akan ada pertandingan uji coba di rentang waktu tersebut, sehingga peak performace pemain akan tetap terjaga. Soal siapa lawannya, itu yang akan kami bahas dengan segera,” tutup Pacul. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Berusaha Jaga Mental Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page