Liga Indonesia Persela Lamongan Dukung Kebijakan Klub Pilih Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss Persela Lamongan Dukung Kebijakan Klub Pilih Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persela Lamongan mendukung kebijakan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang memberikan kesempatan kepada klub memilih wasit untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    PT GTS bakal memanggil 36 wasit yang terdaftar di PSSI, dan selanjutnya akan dikerucutkan oleh tim peserta ISC menjadi 24 orang. Para wasit ini bakal dipilih secara acak untuk memimpin laga di ISC.

    Manajer Persela Yunan Achmadi mengatakan, kebijakan tersebut patut diapresiasi, karena tim peserta dilibatkan dalam menentukan salah satu poin aturan turnamen yang sebelumnya tidak ada.

    SIMAK JUGA
    Persija Anggap ISC Seperti Liga Di Eropa
    Sistem Kontrak Senangkan Wasit ISC 2016
    Calon Wasit ISC Dipilih Oleh Klub
    "Meski keputusan final tetap berada di pihak operator, kami sebagai pengurus tim merasa senang bisa dilibatkan dalam hal ini. Itu artinya perhatian pihak operator kepada tim peserta cukup besar,” kata Yunan kepada Goal Indonesia.

    "Namun sampai saat ini, kami memang belum diberitahu kapan pemilihan wasit itu akan dilakukan. Dari informasi yang kami tahu, saat ini PT GTS masih mengumpulkan 36 wasit yang cukup kompeten, yang selanjutnya akan dipilih oleh klub.”

    Walau masih belum ada kejelasan mengenai pemilihan wasit ini, Yunan menilai tidak terlalu mempermasalahkan, dan tak akan mengganggu kick-off ISC A.

    "Kami kira, untuk penentuan wasit itu bisa kok dilakukan tiga hari jelang kick-off turnamen, tidak masalah. Sebab, yang akan menentukan siapa wasit yang bertugas dalam memimpin pertandingan itu kan tetap operator. Kami hanya memilih sosoknya saja, siapa saja yang pantas menjadi wasit di ISC,” beber Yunan. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Dukung Kebijakan Klub Pilih Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page