Liga Indonesia Persela Lamongan Evaluasi Hasil Dua Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Persela Lamongan Evaluasi Hasil Dua Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Persela Lamongan menilai masih banyak kelemahan yang harus mereka perbaiki sebelum melakoni lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 pada akhir April ini.

    Kelemahan itu terlihat dari dua hasil uji coba di Yogyakarta. Setelah bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman, Minggu (19/4), Laskar Joko Tingkir kembali mendapatkan hasil serupa ketika menghadapi PSIM Yogyakarta, Senin (20/4).

    Asisten pelatih Persela Didik Ludiyanto mengungkapkan, hasil uji coba tersebut akan dijadikan bahan evaluasi pihaknya untuk menata, dan menyusun kekuatan menyambut kembali digelarnya ISL 2015.

    "Termasuk beberapa kekurangan yang masih terlihat selama pertandingan, seperti komunikasi antarpemain, dan penempatan posisi. Selain itu, finishing touch barisan depan juga akan kami benahi lagi sebelum kompetisi kembali bergulir,” ungkap Didik dihubungi Goal Indonesia.

    Dalam laga uji coba melawan PSIM, Persela banyak menurunkan para pemain pelapis, dan kecolongan lebih dulu di menit ketiga melalui Rangga. Gol ini terjadi akibat kesalahan backpass yang dilakukan Rendika Rama kepada David Pagbe. Bermaksud memberikan umpan kepada Pagbe, bola justru berhasil diserobot Rangga yang kemudian memperdaya Roni Tri.

    Persela harus bermain dengan sepuluh orang lantaran Arif Ariyanto mendapat kartu merah usai menerima kartu kuning keduanya di akhir babak pertama. Beruntung, Zainal Arifin mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-67.

    "Sama seperti di laga sebelumnya, lawan PSIM kami juga hanya mampu bermain imbang 1-1. Kecolongan lebih dulu, dan baru berhasil menyamakan kedudukan dari Zaenal,” kata Didik.

    "Secara hasil memang tidak puas, tapi kami tak melihat skor akhirnya. Kami justru mendapat banyak pelajaran dari uji coba di Yogya, termasuk bagaimana mental pemain menghadapi tekanan suporter lawan, dan kemudian berhasil menyamakan kedudukan, meski hanya bermain dengan sepuluh orang.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Evaluasi Hasil Dua Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page