Liga Indonesia Persela Lamongan Ingin Keluar Dari Jurang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2016.

Discuss Persela Lamongan Ingin Keluar Dari Jurang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto menilai pertarungan antara Laskar Joko Tingkir dan Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Senin (23/5) malam WIB, bakal berlangsung sengit.

    Persela dan Persipura belum mendapatkan hasil meyakinkan di tiga pertandingan awal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dibandingkan Persipura yang sudah mengemas dua poin, Persela hingga kini belum mendapatkan satu angka, dan berada di dasar klasemen.

    "Kami adalah dua tim terluka. Tapi Persela jauh lebih terluka. Kami jatuh ke dalam jurang yang dalam. Kami harus bisa menang, selain bisa memotivasi pemain, kemenangan nanti juga bisa menjawab keraguan pendukung kami,” ujar Didik dilansir laman Surya.

    SIMAK JUGA
    Persela Perpanjang Nafas Stefan Hansson
    Senin, Nasib Stefan Hansson Ditentukan
    Hansson: Persela Harusnya Dapat Penalti

    Didik optimistis Persela mampu mendulang angka penuh, berkaca dari pertemuan mereka di musim 2013 dan 2014. Saat itu, Persela sukses mengalahkan tim Mutiara Hitam 1-0 dan 2-0.

    "Saya masih ingat, saat itu Persela menjadi tim dari sedikit klub yang bisa mengalahkan Persipura. Persipura kan juara saat itu. Sebuah hasil yang membuktikan bahwa Persela memang patut diperhitungkan,” kenang Didik.

    "Kami mengingatkan pemain untuk tak silau dengan nama tim lawan. Sebab, untuk memenangkan pertandingan bukan dengan memperhatikan nama besar, namun dengan semangat besar. Itu yang selalu saya tanamkan kepada pemain untuk memotivasi pemain kami.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Ingin Keluar Dari Jurang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page