Liga Indonesia Persela Lamongan Izinkan Iwan Setiawan Latih Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2015.

Discuss Persela Lamongan Izinkan Iwan Setiawan Latih Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persela Lamongan mengaku tidak mempermasalahkan Iwan Setiawan menangani Pusamania Borneo FC di turnamen Piala Presiden 2015, mengingat kedua belah pihak sudah tidak ada ikatan kontrak.

    Pusamania telah menunjuk Iwan untuk menangani Pesut Etam di Piala Presiden. Iwan merupakan pelatih Persela di Indonesia Super League (ISL) 2015 menggantikan Eduard Tjong. Namun kiprah Iwan tak berlangsung lama, karena ISL dibubarkan akibat perseteruan PSSI dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Manajer Persela Yunan Achmadi mengungkapkan, sejak kompetisi musim dihentikan dengan alasan force majeure, kontrak penggawa tim, termasuk pelatih, juga berakhir.

    "Kami sangat menghargai keputusan beliau. Dan saya tegaskan, kami takkan menghalang-halangi keputusan coach Iwan, bila memang ingin melatih PBFC di Piala Presiden,” tutur Yunan kepada Goal Indonesia.

    "Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada coach Iwan, meski melatih Persela hanya dalam beberapa pertandingan. Sementara untuk persiapan menghadapi PIS, kami masih akan mengandalkan tenaga [asisten pelatih] Didik [Ludianto] dulu,” terangnya.

    Mengenai persiapan dan program latihan Persela, Yunan menjelaskan, Laskar Joko Tingkir akan menunggu proses drawing Piala Presiden yang rencananya digelar pada pertengahan bulan ini.

    "Didik sudah kami instruksikan untuk menghubungi para pemain yang membela Persela di kompetisi kemarin. Hanya saja, untuk latihan, kami akan menunggu hasil drawing dulu, baru tim akan dikumpulkan,” papar Yunan.

    Sampai saat ini, Yunan menjelaskan, pihaknya akan menggunakan tenaga 22 pemain lokal. Mereka adalah pemain yang membela Persela di kompetisi kemarin tanpa kehadiran penggawa asing.

    "Dari pengakuan Didik yang sudah mengontak para pemain, rata-rata pemain cukup interest menyambut undangan bermain di Piala Presiden. Bahkan, ada pemain yang belum dihubungi Didik, sudah lebih dulu menghubungi Didik, apakah dirinya masih diinginkan membela Persela,” bebernya. (gk-43)

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Izinkan Iwan Setiawan Latih Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page