Liga Indonesia Persela Lamongan Kebanjiran Pelamar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2015.

Discuss Persela Lamongan Kebanjiran Pelamar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persela Lamongan mengaku kebanjiran pelamar setelah mereka memutuskan memulangkan striker asal Lebanon Mahmoud El Ali yang sedang menjalani sanksi larangan beraktivitas di sepakbola selama seumur hidup.

    Penyelenggara Piala Jenderal Sudirman (PJS) telah mencabut pengesahan El Ali, sehingga pemain itu tidak bisa memperkuat Persela. Manajer Persela Yunan Achmadi menyatakan, mereka bakal melakukan seleksi.

    "Semenjak surat untuk El Ali turun, banyak pemain yang menawarkan dirinya untuk dapat bergabung dengan tim biru laut ini,” ungkap Yunan dilansir laman Persela Football.

    "Kami akan melakukan seleksi ulang kepada para pemain yang ingin bergabung. Kami tetap akan mencari pemain terbaik untuk dapat membela Persela di turnamen ini. Komitmen kami adalah memberikan yang terbaik untuk tim. Harus kami lakukan segera, dan ambil yang terbaik.”


    Sementara itu, dari beberapa pemain asing yang ingin menjalani seleksi, terdapat nama mantan striker Surabaya United Emile Mbamba. Mereka dijadwalkan tiba di Lamongan hari ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Kebanjiran Pelamar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page