Liga Indonesia Persela Lamongan Pasang Target Lolos Fase Grup

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Persela Lamongan Pasang Target Lolos Fase Grup in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Persela Lamongan memasang target lolos dari fase grup turnamen pramusim Champions Cup yang digulirkan PT Liga Indonesia. Persela mulai mengumpulkan pemain pada awal pekan ini untuk menyambut turnamen tersebut.

    Asisten pelatih Persela Didik Ludiyanto mengungkapkan, meski sifatnya hanya turnamen pramusim, pihaknya tetap akan serius menjalaninya. Terlebih saat ini agenda kompetisi sedang kosong setelah Indonesia Super League (ISL) 2015 dinyatakan bubar.

    Di turnamen ini, Persela masuk ke dalam Grup B bersama Persipura Jayapura, PSM Makassar, Perseru Serui, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC. Didik menyadari Persipura tetap menjadi unggulan di grup ini.

    "Dari jadwal yang kami terima, Persela berada di Grup B, dan akan mulai bertanding pada tanggal 27 Mei menghadapi Perseru di kandang sendiri. Makanya, kami mulai kumpulkan pemain,” ujar Didik kepada Goal Indonesia.

    "Kami ingin, dan berharap Persela nantinya bisa lolos dari babak penyisihan, dan bisa melaju ke babak-babak selanjutnya. Karena itu, kami sudah mulai persiapkan tim, karena turnamen akan dilaksanakan sebentar lagi.”

    "Tidak hanya Persipura yang berbahaya, namun semua tim juga tak boleh diremehkan. Kami akan berjuang sekuat tenaga, untuk bisa lolos dari babak penyisihan. Saya optimis para pemain bisa melakukannya.”

    Untuk latihan awal pasca libur, latihan Persela baru sebatas pengembalian fisik para pemain. Mereka diminta melakukan jogging, yang kemudian dilanjutkan dengan latihan passing.

    "Kami tidak mau membebani para pemain dengan langsung latihan berat, karena itu cukup berisiko membuat pemain cedera. Latihan untuk mengembalikan kondisi fisik dulu, dan perlahan akan kami tingkatkan,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Pasang Target Lolos Fase Grup
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page