Liga Indonesia Persela Lamongan Resmi Ikat Gelandang Spanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2016.

Discuss Persela Lamongan Resmi Ikat Gelandang Spanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tidak butuh waktu lama bagi Jose Antonio Galan Pedrosa untuk menjadi bagian Persela Lamongan. Satu hari tiba di Lamongan, gelandang asal Spanyol itu langsung dikontrak manajemen Laskar Joko Tingkir selama satu musim.

    Keputusan manajemen mengontrak Galan usai mendapatkan rekomendasi dari jajaran pelatih. Padahal mantan pemain Pro Duta ini baru menjalani latihan perdana bersama tim tadi pagi setelah tiba di Lamongan kemarin.

    "Melihat performa Galan, tim pelatih langsung memberikan rekomendasi kepada kami untuk segera mengontraknya, meski Galan pertama kali latihan tadi pagi bersama tim,” ungkap manajer tim Yunan Achmadi.

    "Selain kualitasnya yang kami anggap bagus, dalam proses negoisasi kontrak tadi juga lancar tidak ada hambatan, sehingga dia bisa kami perkenalkan dengan cepat.”

    SIMAK JUGA
    Stefan Hansson Ingin Persela Menang Lawan PSS
    Stefan Hansson Soroti Mental Pemain Persela
    Victor Pae Kartu Merah, Persela Tahan Gresik United

    Kedatangan Galan pun melengkapi komposisi pemain asing Persela. Sebelumnya, tim Laskar Joko Tingkir sudah mendapatkan Herman Dzumafo Epandi dan Kristian Adelmund, serta Mohammad Kdouh untuk slot pemain asing Asia.

    Menurut catatan, Galan terakhir kali memperkuat salah satu tim di Liga Rumania Ceahlaul Piatra Neamt usai meninggalkan Aris Limassol yang tergabung di Liga Siprus. Selama memperkuat Ceahlaul Piatra Neamt, ia hanya bermain dua kali.

    "Doakan saya bisa cepat adaptasi agar bermain bagus di sini, supaya bisa membawa tim meraih gelar juara,” tandas Galan.

    Pemain berusia 30 tahun itu akan dibawa Persela ke Sleman untuk melakoni laga uji coba melawan PSS di Stadion Maguwoharjo akhir pekan ini. Asisten pelatih Didik Ludianto meyakini Galan bisa memberikan perubahan dalam skema permainan tim.

    "Dengan kepastian ini, membuat kami semakin optimis akan bisa mengalahkan PSS Sleman. Saat uji coba sebelumnya, kami memang banyak melakukan eksperimen dengan mencoba pemain bermain tidak di posisi idealnya. Tapi lawan PSS nanti, kami bakal terjunkan komposisi ideal,” imbuh Didik. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Resmi Ikat Gelandang Spanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page