Liga Indonesia Persela Lamongan Rugi Miliaran Rupiah Akibat Kompetisi Dihentikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Persela Lamongan Rugi Miliaran Rupiah Akibat Kompetisi Dihentikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terkait pembubaran kompetisi oleh PSSI, manajemen Persela Lamongan mengaku tidak terlalu kaget. Itu dikarenakan, mereka sudah memprediksi sebelumnya, dengan melihat perkembangan yang ada.

    Prediksi itu didapat, karena tim Laskar Joko Tingkir dan semua kontestan Indonesia Super League (ISL) 2015 tidak lagi diizinkan oleh pihak kepolisian menggelar pertandingan, lantaran mendapatkan surat dari Kemenpora RI untuk melakukan hal tersebut.

    "Terlebih, kelanjutan kompetisi musim ini juga beberapa kali mengalami penundaan. Di mana yang terbaru, tidak mendapat izin dari pihak kepolisian," kata Muji Santoso, sekretaris tim Persela.

    Ia pun menyatakan, pihaknya masih menunggu perkembangan permasalahan ini. Karenanya, manajemen Persela belum bisa menentukan langkah selanjutnya, bila belum ada pemberitahuan resmi dari PSSI dan PT Liga selaku operator kompetisi.

    "Begitu surat pemberitahuan resmi dari PSSI dan PT Liga turun, kami akan membahasnya dulu dengan jajaran pengurus dan manajemen. Baru setelah itu, kami akan menentukan sikap selanjutnya. Kami juga akan berkoordinasi dengan klub-klub lain, terkait hal ini," sambungnya.

    Saat dikonfirmasi mengenai kerugian yang ditanggung oleh manajemen Persela, Muji tidak bisa memberikan rincian. "Detailnya berapa, saya kurang tahu. Yang pasti, Persela rugi miliaran rupiah," jelas Muji.

    Kondisi inilah yang membuat manajemen Persela akhirnya memberikan istirahat panjang kepada para pemain. Di mana tidak menutup kemungkinan, para pemain, pelatih, dan elemen pendukung tim lainnya akan dikumpulkan untuk membahas masa depan mereka.

    "Kami akan lihat perkembangan dan situasi dulu. Baru nanti akan kami kumpulkan skuat, dan membahas bagaimana kelanjutan tim. Saat ini, biar mereka libur dulu," pungkasnya.

    Sebelumnya, manajemen dan tim pelatih Persela memberikan waktu libur sampai 10 Mei kepada Bijahil Chalwa dan kawan-kawan. Dengan asumsi, kompetisi kembali diputar pada pertengahan Juni 2015. Namun seiring dengan keputusan PSSI dan PT Liga tersebut, besar kemungkinan akan ada revisi untuk menyesuaikan kondisi dan situasi.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Rugi Miliaran Rupiah Akibat Kompetisi Dihentikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page