Liga Indonesia Persela Lamongan Siapkan Resep Adang Lancine Kone & Morimakan Koita

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Persela Lamongan Siapkan Resep Adang Lancine Kone & Morimakan Koita in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengaku telah menyiapkan resep untuk mengadang pergerakan dua legiun asing Arema Cronus, Lancine Kone dan Morimakan Koita, saat kedua tim saling bentrok di laga Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/9) malam WIB.

    Menurut Didik, Arema memiliki kekuatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain masih diperkuat Fabiano Beltrame, kehadiran Kone dan Koita akan memberikan warna baru di Arema.

    "Kahadiran Kone dan Koita jelas akan semakin membuat lini serang Arema berbahaya. Tapi, kami sudah mengantisipasinya. Para pemain juga menyatakan sudah siap menghadapi Arema,” ujar Didik.

    Selain itu, lanjut Didik, pengalaman menghadapi Arema dalam pertemuan sebelumnya, baik di kompetisi, maupun laga pramusim akan coba diterapkan dalam pertandingan nanti.

    "Kami kan sudah sering bertemu, baik di kompetisi maupun turnamen pramusim. Jadi, pengalaman itu yang akan coba saya terapkan dalam pertandingan nanti, tentu dengan beberapa tambahan variasi,” imbuh Didik.

    Persela dipastikan tidak mencoba lapangan, karena baru bertolak ke Malang, Senin (31/8) siang. Menurut Didik, hal itu tidak mengganggu tekad meraih angka di hadapan Aremania.

    "Kami memang sudah sepakat, baru berangkat ke Malang hari ini [31/8] usai latihan pagi di Stadion Surajaya. Lagian, Malang kan dekat dari Lamongan, jadi kami akan berangkat dengan menggunakan transportasi darat saja,” jelas Didik.

    "Meski tanpa uji lapangan, kami sudah cukup tahu situasi serta kondisi lapangan Stadion Kanjuruhan, karena sudah beberapa kali bermain di sana.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Siapkan Resep Adang Lancine Kone & Morimakan Koita
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page