Liga Indonesia Persela Lamongan Siapkan Tim Junior Untuk Piala Gubernur Jatim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 16, 2015.

Discuss Persela Lamongan Siapkan Tim Junior Untuk Piala Gubernur Jatim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Belum jelasnya jadwal kompetisi sepakbola di Indonesia, membuat Persela Lamongan memilih fokus mematangkan para pemain juniornya. Salah satunya, dengan coba mempersiapkan tim berlaga di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim).

    Menurut sekretaris tim Persela, Mudji Santoso, Piala Gubernur Jatim bakal diselenggarakan mulai 3 Oktober 2015, dengan dua kategori yang bakal dipertandingkan. Yakni, kategori U-15 dan U-17. Karenanya, manajemen Persela kini terus menggelar seleksi pemain, untuk mendapat hasil maksimal di turnamen tersebut.

    "Kami sudah pasti mengikuti Piala Gubernur Jatim, untuk mencari bibit pemain berkualitas asli Lamongan, yang nantinya bisa digunakan untuk membantu tim senior di kompetisi," tutur Mudji, Selasa (15/9).

    Meski belum mengetahui calon lawan yang bakal dihadapi, namun jajaran manajemen dan pelatih tim Laskar Joko Tingkir sudah menggelar seleksi untuk pemain kedua tim sejak, Kamis (10/9) lalu. Di mana agenda seleksi dilaksanakan di beberapa lapangan yang ada di Lamongan, termasuk Stadion Surajaya.

    "Hari ini, akan menjadi hari terakhir untuk seleksi pemain. Dan kami berharap, bisa mendapat 25 pemain terbaik di setiap tim, baik untuk Persela U-15 maupun U-17," terangnya.

    Dengan semakin mepetnya waktu pelaksanaan, jajaran manajemen Persela akan segera mengagendakan latihan, yang akan dilaksanakan hingga awal Oktober 2015. Sembari latihan, pihaknya juga akan mengikuti pertemuan terkait sistem yang bakal digunakan dan jadwal pertandingan di Piala Gubernur Jatim. Di mana agenda tersebut, rencananya bakal digelar, Jumat (18/9) mendatang.

    "Baru setelah pertemuan, Jumat (18/9) nanti, kami akan tahu tim mana saja yang akan menjadi lawan Persela U-15 dan U-17. Dan kemudian, kami akan coba memetakan kekuatan mereka, agar Persela U-15 dan U-17 bisa meraih prestasi maksimal di Piala Gubernur Jatim," papar Mudji.

    Sebelumnya, manajemen Persela juga sempat memfokuskan pada pembinaan para pemain juniornya, ketika kompetisi Liga Indonesia dihentikan. Dengan cara, memantau tim-tim yang bermitra dengan Persela. Di antaranya dengan Lamongan Soccer Academy, yang merupakan sekolah sepakbola yang bernaung di bawah arahan Pengurus Cabang PSSI Lamongan.

    "Sebab di kemudian hari, mereka inilah yang nanti akan mengisi salah satu posisi di tim senior Persela di kompetisi. Asalkan potensi skill-nya memadai, pasti kami akan mengutamakan pemain asli Lamongan dulu untuk membela tim Persela senior," pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Siapkan Tim Junior Untuk Piala Gubernur Jatim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page