Liga Indonesia Persela Lamongan Tak Gesa Cari Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2016.

Discuss Persela Lamongan Tak Gesa Cari Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran manajemen Persela Lamongan mengaku tidak terburu-buru mencari pelatih baru untuk menggantikan Stefan Hansson yang mundur usai Laskar Joko Tingkir menelan kekalahan dari Persipura Jayapura beberapa hari lalu.

    Manajemen Persela mengaku sudah menghubungi pelatih klub Malaysia Super League (MSL) Pulau Pinang Jacksen F Tiago. Namun tidak hanya Jacksen, manajemen juga menjalin komunikasi dengan pelatih lainnya, termasuk Aji Santoso.

    "Sejauh ini masih dalam tahap komunikasi saja. Saya belum berani memastikan apakah Jacksen akan menjadi pelatih baru,” ungkap asisten manajer Persela Yuhronur Efendi.

    SIMAK JUGA
    Stefan Hansson Mundur Dari Persela
    Stefan Hansson Siap Dipecat Persela
    PSM Bidik Jacksen F. Tiago

    Yuhronur menambahkan, manajemen tak terburu-buru membuat keputusan mengenai pelatih baru, karena mereka bakal lebih selektif memilih, dan tidak asal pilih.

    "Yang pasti, kami tidak masalah mau pelatih lokal atau asing. Yang penting, ia harus bisa berkomunikasi secara bagus dengan pemain yang sudah, sehingga strategi yang diinginkan dapat dijalankan pemain dengan baik di lapangan,” jelasnya.

    "Coba lihat saja dalam beberapa hari ke depan. Untuk sementara, biarlah tim dipegang dulu oleh asisten pelatih, sambil menunggu sosok pelatih kepala yang kami anggap cukup pas dan sesuai dalam menangani Persela.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Tak Gesa Cari Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page