Liga Indonesia Persela Lamongan Tak Tahu Choirul Huda Mau Dipinjam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2016.

Discuss Persela Lamongan Tak Tahu Choirul Huda Mau Dipinjam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto merasa terkejut dengan pernyataan arsitek Persiba Balikpapan Eduard Tjong yang menyebutkan tim Beruang Madu sudah menjalin komunikasi dengan penjaga gawang Choirul Huda.

    Sebelumnya Eduard menyatakan, pelatih kiper Herman sudah berbicara langsung dengan Huda. Namun kepastian Huda bergabung ke Persiba bergantung kepada manajemen Laskar Joko Tingkir.

    "Terus terang, kami belum tahu akan rencana Persiba meminjam Huda, karena sampai saat ini belum ada surat resmi yang kami terima mengenai hal itu,” ungkap Didik Ludianto.

    SIMAK JUGA
    Persiba Balikpapan Mau Pinjam Choirul Huda
    Pemain Prancis Ikuti Seleksi Persela Lamongan
    Persela Pelajari Tawaran Persiba

    "Dia juga baru kembali dari memperkuat tim Garuda dalam laga amal di Solo, dan belum omong apa-apa kepada kami.”

    Huda saat ini sudah bergabung dengan skuat Persela untuk memenuhi undangan Pusamania Borneo FC melakoni pertandingan uji coba di Samarinda, Sabtu (6/2) malam WIB.

    Untuk laga nanti, Persela memboyong 22 pemain, termasuk lima legiun asing yang sedang mengadu peruntungan, yakni Alan Aciar, Mamadou Hady Barry, Selim Kaabi, Omar El Husseiny, dan Silvio Escobar.

    "Khusus untuk Escobar, dia baru akan gabung dengan tim saat kami sudah ada di Borneo. Kalau memang jadi gabung, tentu akan kami coba saat pertandingan lawan PBFC nanti,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Tak Tahu Choirul Huda Mau Dipinjam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page