Liga Indonesia Persela Lamongan Uji Emile Linkers

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2016.

Discuss Persela Lamongan Uji Emile Linkers in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan terus mendatangkan pemain asing untuk mengikuti seleksi bersama Laskar Joko Tingkir. Setelah bek Henry Njobi Elad, Persela mendatangkan mantan striker PSGC Ciamis asal Belanda, Emile Emanuel Anthony Linkers.

    Asisten pelatih Persela Didik Ludianto mengatakan, mereka kemungkinan bakal memakai empat pemain asing di turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Karena itu, mereka masih terus melakukan seleksi terhadap legiun asing.

    "Besok [Senin, 28/3] Emile Linkers akan gabung latihan untuk mengikuti seleksi. Kalau memang cocok dan sesuai dengan kebutuhan yang kami cari, bukan tidak mungkin ia akan kami rekomendasikan ke manajemen,” ungkap Didik kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Laga Uji Coba PSM Kontra Persela Digelar 2 April
    Persela Terima Tawaran Uji Coba PSM
    Persela Lamongan Kontrak Bek Belanda

    "Karena, bukan tidak mungkin, kami akan menggunakan empat pemain asing di ISC. Sebab dalam regulasi di ISC kan memperbolehkan setiap tim peserta diperkuat empat pemain asing, dengan aturan satu berasal dari Asia. Bisa saja kami akan memaksimalkan aturan ini.”

    "Untuk rekrutan pemain lokal, kami kira sudah cukup. Saat ini sebanyak 23 pemain sudah sepakat memperkuat Persela, dan kami butuh pemain 25, sehingga dua slot tersisa kami fokuskan untuk penggawa asing.”

    Didik menambahkan, jajaran pelatih membutuhkan rangkaian uji coba untuk mematangkan tim. Karena itu, Didik berharap Persela kembali menggelar laga uji coba usai menghadapi PSM Makassar, 2 April.

    "Kami memang butuh banyak pertandingan uji coba untuk melihat kesiapan tim. Pertandingan uji coba yang dijalani minimal dengan tim yang mempunyai satu level, sehingga tim akan siap begitu ISC digulirkan,” sambungnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Uji Emile Linkers
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page