Liga Indonesia Persepam Madura United Tantang Klub ISL

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2015.

Discuss Persepam Madura United Tantang Klub ISL in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persepam Madura United Widodo C Putro ingin melawan klub-klub Indonesia Super League (ISL) dalam pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi Divisi Utama Liga Indonesia tahun ini.

    Widodo memaparkan, manajemen dan jajaran pelatih Laskar Sapeh Kerap berkeinginan melakukan latih tanding dengan beberapa klub ISL, kerena memiliki kekuatan di atas mereka.

    "Rencananya, setelah menggelar dua atau tiga pertandingan [persahabatan] di sini [Pamekasan], kita mau uji coba keluar. Mungkin dengan beberapa klub ISL yang dekat, seperti Persebaya Surabaya, Gresik United, dan Persela Lamongan,” ungkap mantan asisten pelatih timnas tersebut.

    Sebelumnya, Persepam telah melakukan dua kali uji coba dengan klub lokal yang berada di Pamekasan. Dalam kedua laga tersebut, Busari dan kawan-kawan tidak mengalami kendala berarti, meski menurunkan gabungan pemain muda dan senior.

    Widodo menambahkan, dirinya ingin melihat kemampuan maksimal para pemainnya dalam menerapkan strategi di lapangan. Hal ini memang menjadi perhatian khusus jajaran pelatih.

    "Intinya, kita ingin memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengeksplorasi kemampuan masing-masing. Selain itu, pemain harus lebih dalam menerapkan strategi,” pungkasnya.

    Meski berada di Divisi Utama, Persepam telah cukup lama melakukan persiapan tim, dan melakukan seleksi pemain. Pemain kunci tahun lalu seperti Busari, Khoirul Mashuda dan Rossi Noprihanis, tetap dipertahankan manajemen sembari merekrut beberapa eks pemain ISL seperti Erol Fx Iba dan Sirvi Arvani. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persepam Madura United Tantang Klub ISL
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page