Liga Indonesia Persepam Madura Utama Belum Putuskan Langkah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Persepam Madura Utama Belum Putuskan Langkah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persepam Madura Utama menyatakan, hingga saat ini mereka belum memastikan untuk mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan yang diselenggarakan tim transisi bentukan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Tim transisi ini tidak hanya bertugas membentuk kepengurusan baru PSSI, tapi juga menjalankan kompetisi. Tim yang dikomandoi Bibit Samat Rianto itu berencana menggulirkan Piala Kemerdekaan.

    Asisten manajer Persepam Nadi Mulyadi mengatakan, ia belum bisa menjelaskan langkah yang diambil di tengah kondisi tak menentu persepakbolaan nasional. Menurutnya, manajemen Persepam masih menunggu hingga batas waktu yang diberikan FIFA kepada Indonesia pada 29 Mei 2015.

    "Kami masih belum bisa memutuskan terkait Piala Kemerdekaan. Hingga sekarang kami belum merumuskan langkah apa yang akan dilakukan. Apalagi, kami juga menunggu tanggal 29 Mei 2015,” ujar Nadi kepada Goal Indonesia

    Selain itu, manajemen Persepam belum memiliki pandangan terkait digelarnya turnamen mini, meski telah mendapatkan persetujuan dari PSSI. Nadi mengatakan, banyak sekali yang harus dipikirkan sebelum menyelenggarakan sebuah turnamen, seperti pendanaan dan izin keamanan.

    "Terkait turnamen mini, kami belum ada rencana ke sana. Selain siapa yang membiayai, juga apakah kepolisian akan memberikan izin keramaian?” tanya Nadi. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persepam Madura Utama Belum Putuskan Langkah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page