Liga Indonesia Persepam Madura Utama Dukung KLB

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Persepam Madura Utama Dukung KLB in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persepam Madura Utama merasa gerah dengan sikap mengotot yang diperlihatkan PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora), sehingga mendukung diadakannya kongres luar biasa (KLB).

    Asisten manajer Persepam Nadi Mulyadi mengatakan, KLB akan membantu terbentuknya tatanan baru sepakbola Indonesia yang saat ini karut-marut akibat perseteruan PSSI dengan Kemenpora.

    "Satu-satunya solusi konkret memang kongres luar biasa. Menpora mengeraskan ototnya, PSSI juga tetep ngotot. Tidak akan ketemu,” ungkap Nadi kepada Goal Indonesia.

    Meski begitu, Nadi menyambut positif kabar akan digelarnya Divisi Utama 2016 oleh PT Liga Indonesia yang merupakan bagian dari turnamen jangka panjang Indonesia Super Competition (ISC).

    SIMAK JUGA
    Iwan Setiawan: Jangan Ada Lagi Pembodohan
    Persijap Dukung PSIS Jadi Tuan Rumah KLB
    Didukung Tim Transisi, PSIS Semangat Suarakan KLB

    Meski begitu, mantan wartawan ini mengaku belum mendapat surat, atau pernyataan resmi dari PT Liga terkait rencana tersebut.

    "Hingga sekarang kami belum menerima pernyataan atau rilis apapun. Tetapi infonya, beberapa tim Divisi Utama sudah diberitahu akan hal ini [kompetisi divisi utama],” tambah Nadi.

    Selain itu, vakumnya kompetisi, dan tidak adanya tawaran turnamen bagi Laskar Sapeh Ngamok membuat Persepam masih belum membentuk tim hingga saat ini. Terakhir kali Persepam bertanding adalah saat Piala Kemerdekaan 2015.

    "Saat ini masih istirahat. Kalau memang sampai nanti tidak ada kompetisi juga, lebih baik kami serahkan dana [operasional tim] kepada yatim piatu,” tutupnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persepam Madura Utama Dukung KLB
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page