Liga Indonesia Persepam Madura Utama Kembali Gagal Rekrut Pemain Bidikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2015.

Discuss Persepam Madura Utama Kembali Gagal Rekrut Pemain Bidikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persepam Madura Utama kembali menemui kegagalan dalam merekrut pemain bidikan. Kali ini, pemain yang gagal direkrut adalah mantan kapten tim nasional Indonesia, Ponaryo Astaman. Hal itu diakui asisten manajer Persepam, Nadi Mulyadi.

    Sebelumnya, Laskar Sapeh Ngamok juga gagal mendatangkan tiga pemain bidikan mereka yang masih memperkuat Arema Cronus, yaitu Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, dan Abblode Yao Rudy. "Ponaryo gagal bergabung. Kasusnya mirip dengan (I Gede) Sukadana," ucap Nadi.

    Selain Ponaryo, sejatinya Persepam juga membidik salah satu dari dua pemain asing yaitu Gaston Castano dan James Koko Lomell. Namun kabarnya, Gaston juga gagal untuk digamit.

    Sementara itu, Nadi mengungkapkan pihaknya tak menyerah untuk mendatangkan pemain bintang guna memperkuat tim di ajang Piala Kemerdekaan 2015. "Semua (tim teknis) masih terus bergerak, sejumlah nama terus diajak berkomunikasi," bebernya.

    Namun begitu, mantan wartawan ini masih enggan membocorkan siapa saja pemain yang masih didekati. "Kami masih membutuhkan gelandang sebagai pengatur serangan dan penyerang baik asing maupun lokal yang haus gol," tambahnya.(gk-62)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persepam Madura Utama Kembali Gagal Rekrut Pemain Bidikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page