Liga Indonesia Persepam Madura Utama Mau Revisi Kontrak Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2015.

Discuss Persepam Madura Utama Mau Revisi Kontrak Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persepam Madura Utama berencana mengumpulkan pelatih dan pemain, Rabu (3/6), untuk membahas revisi kontrak setelah tidak adanya kompetisi pada tahun ini sebagai buntut kisruh PSSI dengan pemerintah melalui kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Revisi kontrak ini terpaksa dilakukan, mengingat tidak adanya kejelasan konflik akan berakhir, sekalipun FIFA sudah menjatuhkan sanksi.

    "Kami tanggal 3 [Juni] akan bertemu tim pelatih, dan akan membahas persoalan tersebut. Jelas kami akan mengagendakan pembaharuan kontrak, karena tidak mungkin kita bertahan dengan kontrak yang lama, ditambah kondisi yang seperti ini,” tutur asisten manajer Persepam Nadi Mulyadi kepada Goal Indonesia.

    Nadi berharap agar Menpora Imam Nahrawi dan pengurus PSSI mampu meredam ego masing-masing, dan segera melakukan pertemuan guna mengambil langkah terbaik.

    "Yang terpenting, sanksi akan dicabut jika kondisi sepakbola Indonesia normal. Maka, PSSI dan Menpora segera mengambil langkah cepat yang terbaik untuk klub,” ujar Nadi.

    Sementara itu, manajer Persepam Said Abdullah menegaskanm, Laskar Sapeh Ngamok siap jika harus berkompetisi di bawah naungan pemerintah di bawah kendali tim transisi.

    "Persepam siap berpartisipasi jika pemerintah akan menggulirkan kompetisi di tanah air,” ungkapnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persepam Madura Utama Mau Revisi Kontrak Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page