Liga Indonesia Persepam Madura Utama Melaju Ke Perempat-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss Persepam Madura Utama Melaju Ke Perempat-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persepam Madura Utama memastikan tiket perempat-final Piala Kemerdekaan 2015, sekaligus kokoh di puncak klasemen sementara Grup D usai memetik kemenangan 2-1 atas Persekap Pasuruan di Stadion Wilis, Madiun, Senin (24/8).

    Hasil itu membuat Persepam mengumpulkan nilai 12 usai menyapu bersih empat laga. Mereka unggul lima poin dari Persekap, serta berselisih enam angka dengan Persatu Tuban.

    Persepam dan Persekap memperagakan permainan terbuka sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Namun Laskar Sapeh Ngamok mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-15 lewat tandukan Sirvi Arvani menyambut umpan silang Faris Aditama.

    Berselang dua menit, Persekap berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari serangan cepat dari tengah, Maryono mampu lepas dari kawalan untuk menaklukkan Sandy Firmansyah. Setelah itu beberapa peluang sempat tercipta, namun tidak ada gol tambahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, Persepam langsung mengambil alih serangan. Kembali melalui serangan dari sektor sayap, Qischil Gandrum Mini sukses menyarangkan bola dengan kepalanya di menit-51.

    Setelah gol tersebut, Persepam terus menekan, namun berurutan sepakan Faris, Hari Habrian dan Denny Rumba belum mampu menggetarkan gawang Tedi Heri Setyawan.

    Masuknya Misbakhus Solihin dan Jainal Ichwan di 20 menit terakhir mengubah jalannya pertandingan. Persekap terus mengurung pertahanan Persepam, namun hingga peluit akhir dibunyikan tidak ada lagi gol tercipta.

    Pelatih Persepam Jaya Hartono mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, sehingga memastikan tiket perempat-final lebih cepat. Ia menyatakan, para pemain telah menjalani instruksinya dengan sempurna.

    "Kita puas akhirnya lolos, dan mengunci puncak klasemen, meskipun beberapa pemain memang kita rotasi di pertandingan ini,” ujar Jaya.

    "Kami memang sengaja menyerang lewat sayap, karena di pertandingan sebelumnya lawan menggunakan satu gelandang bertahan, dan bertahan sangat dalam di depan kotak penaltinya. Ini yang kita manfaatkan. Daripada kita memaksa lewat tengah, saya instruksikan lewat sayap, dan berhasil.”

    Sementara itu, asisten pelatih Persekap Suhaemi mengakui kekalahan timnya, dan akan bermain habis-habisan menghadapi Persatu Tuban, Rabu (26/08).

    "Kami akui kami telat mengantisipasi sisi sayap, sehingga berhasil dimanfaatkan. Laga terakhir kami akan berjuang, kami akan fight, karena akan menentukan siapa yang mendampingi Persepam,” tutupnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persepam Madura Utama Melaju Ke Perempat-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page