Liga Indonesia Perseru Serui Dibubarkan, Agus Setiono Pasrah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Perseru Serui Dibubarkan, Agus Setiono Pasrah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Perseru Serui Agus Setiono mengaku pasrah dengan kebijakan manajemen klub yang membubarkan tim setelah PSSI memutuskan mengakhiri Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Agus mengakui manajemen Perseru telah menghentikan pembayaran gaji pemain, maupun tim pelatih paska ISL resmi diakhiri. Sebab, manajemen mengalami kerugian yang cukup besar bila menggaji pemain, tetapi tidak bermain.

    "Waktu kesepakatan kami dengan manajemen, kita libur sampai ada kejelasan kompetisi kembali digelar, baru kita akan kumpul kembali. Tapi informasi yang kita terima, manajemen sudah membubarkan pemain. Ya kita pasrah saja dengan kondisi yang ada, karena memang ISL resmi sudah dihentikan PSSI,” tutur Agus kepada Goal Indonesia.

    "Kita berharap Menpora memikirkan masa depan sepakbola Indonesia, jangan berpikir kepentingan politik, dan mematikan sepakbola tanah air. Kita berharap semoga ada solusi terbaik yang dilakukan Menpora dan PSSI, karena kita ini hidup dari sepakbola, sehingga liga harus dilanjutkan kembali.”

    Agus menambahkan, saat ini dirinya berada di Jawa Timur bersama keluarga, mengingat tim sedang diliburkan sebelum ada keputusan kompetisi musim 2015 diakhir.

    "Saya sementara di kampung halaman bersama keluarga, karena PSSI menghentikan ISL, sehingga seluruh pemain, dan tim pelatih dipulangkan manajemen untuk berlibur sambil menunggu ada kepastian ISL kapan kembali digulirkan,” kata Agus. (gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Perseru Serui Dibubarkan, Agus Setiono Pasrah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page