Liga Indonesia Perseru Serui Ogah Ikut Liga Versi Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Perseru Serui Ogah Ikut Liga Versi Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Perseru Serui Agus Setiono menegaskan, tim besutannya tidak akan mengikuti kompetisi yang akan dijalankan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dan 18 klub Indonesia Super League (ISL) beberapa waktu lalu tidak membuahkan hasil. Belasan klub ini menginginkan ISL tetap berada di bawah payung PSSI sesuai dengan regulasi yang berlaku di FIFA dan AFC.

    Di lain pihak, kendati mendapat penolakan, Kemenpora tetap bersikeras menjalankan kompetisi. Kemenpora akan membentuk tim transisi yang salah satu fungsinya menggulirkan kompetisi.

    "Rencana tim transisi bentukan Menpora yang akan laksanakan kompetisi ISL, kami Perseru tidak akan ikut. Yang saya khawatirkan kalau sampai FIFA menjatuhkan sanksi bagi Indonesia, sudah pasti banyak penggangguran pemain, pelatih, bahkan pengembangan sepakbola indonesia ke depan akan hancur,” cetus Agus.

    Agus menambahkan, akibat tidak ada kepastian mengenai kelanjutan ISL 2015, ia akhirnya memilih untuk meliburkan seluruh pemain mulai, Selasa (28/4). Manajemen dan tim pelatih memutuskan meliburkan aktivitas latihan hingga ada kejelasan kelanjutan pertandingan oleh PSSI melalui PT Liga Indonesia.

    "Sejak selasa kemarin, semua pemain kita liburkan. Pemain asing yang pulang ke negaranya masing-masing, kita persilahkan. Kita mau paksakan pemain untuk berlatih, tetapi kita tidak tahu kapan kompetisi kembali digulirkan,” kata Agus.

    "Selama libur kita akan lihat, kalau dari PT Liga memastikan tanggal 19 juni liga kembali digelar, maka seluruh pemain akan berkumpul tanggal 20 Mei, dan selanjutnya kita berrencana melakukan TC di Malang untuk mengembalikan fisik para pemain.”

    Agus juga mengungkapkan, manajemen Perseru kemungkinan bakal melakukan revisi kontrak bila waktu kompetisi bertambah akibat penghentian sementara.

    "Yang jelas semua pemain akan direvisi kontraknya oleh manajemen, karena penundaan kompetisi akan mundur sampai Juni, sehingga kita berharap Menpora bersama kroni-kroninya dapat mengerti dengan kondisi yang dihadapi klub paska tertundanya kompetisi,” pungkasnya. (gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Perseru Serui Ogah Ikut Liga Versi Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page