Liga Indonesia Perseru Serui Optimistis Bisa Taklukkan Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Perseru Serui Optimistis Bisa Taklukkan Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Perseru Serui, Agus Sutyono, mengaku optimistis akan meraih penuh pada laga kandang pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 kontra Bali United Pusam di Stadion Marora, Serui, 4 April 2015. Meskipun hasil beberapa uji coba yang dilakukan sebelumnya, Ali Khaddafi dan kawan-kawan belum menunjukan permainan terbaik.

    "Dari hasil pembicaraan dengan ketua umum Perseru, kami tim pelatih dan seluruh pemain sudah evaluasi kekurangan tim. Dan saya optimistis dengan semangat anak-anak yang cukup tinggi, kami dapat menatap semua laga kandang dengan hasil sempurna," kata Agus, kepada Goal Indonesia.

    Agus mengungkapkan evaluasi pun telah dilakukannya guna membenahi kelemahan yang terjadi di laga uji coba. "Penyelesaian akhir yang masih menjadi PR (pekerjaan rumah) untuk segera kami perbaiki. Saya pikir masih ada waktu untuk kami melakukan pembenahan strategi. Poin penuh di kandang wajib kami peroleh," tegasnya.

    Disinggung mengenai target manajemen Perseru pada ISL musim ini, pelatih yang ditunjuk menggantikan Roby Maruanaya ini mengakui minimal timnya dapat bertengger di posisi papan tengah.

    "Semoga kami bisa menembus papan atas. Dengan materi pemain yang ada saat ini saya optimistis, sehingga dukungan doa dan masyarakat Serui sangat kami harapkan," pungkasnya.(gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Perseru Serui Optimistis Bisa Taklukkan Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page