Liga Indonesia Perseru Serui Siap Jamu Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Perseru Serui Siap Jamu Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Perseru Serui Agus Setiono menegaskan, tim besutannya siap menjalani lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015, kendati hubungan antara menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI sedang memanas.

    Menurut Agus, ia langsung menyiapkan The Black Orange ketika mendapat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia terkait kelanjutan ISL 2015.

    "Dari pemberitahuan secara resmi yang kami terima, jadwal kita berubah. Seharusnya kami bermain ke luar, tetapi diubah, sehingga kami akan menjamu Barito Putera tanggal 27 April, kemudian pada 30 April melawan Persija Jakarta,” jelas Agus kepada Goal Indonesia.

    Agus mengatakan, materi latihan yang diberikan saat ini difokuskan kepada penyelesaian akhir, dan meningkatkan kepercayaan diri dari para pemain. Begitu juga dengan kebugaran pemain. Menurut Agus, hanya Richardo Merani yang mengalami cedera engkel akibat berbenturan dengan pemain Persiram Raja Ampat.

    "Tidak ada masalah. Karena, sejak liga ditunda, saya berupaya untuk menjaga kondisi pemain, dan berupaya mengembalikan mental anak-anak maupun psikologis mereka,” imbuhnya.

    "Penyelesaian akhir, dan mengembalikan mental pemain menjadi fokus latihan. Saya tidak terlalu pikir masalah pembekuan PSSI oleh Menpora. Yang penting kita siap untuk bertanding.”

    Menyangkut dua laga tandang sebelumnya yang sudah tergilas penghentian sementara Isl 2015, yakni menjamu Persipasi Bandung Raya pada 14 April, dan Semen Padang FC (18/4), Agus menyatakan, akan diatur PSSI, atau PT Liga.

    "Dua laga itu diartikan sebagai laga yang tertunda. Kapan akan digelar, akan ada pemberitahuan menyusul, dan sepenuhnya diatur PSSI dan PT Liga. Kami sangat beruntung mendapatkan empat partai kandang, sehingga tim harus meraih poin penuh,” tegas Agus. (gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Perseru Serui Siap Jamu Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page