Liga Indonesia Persiapan Rampung, Piala Presiden Siap Digelar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 29, 2015.

Discuss Persiapan Rampung, Piala Presiden Siap Digelar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua Organizing Committee Piala Presiden, Erick Thohir, mengungkapkan pihaknya sudah merampungkan persiapan turnamen tersebut. Artinya, laga pembuka antara Bali United Pusam kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/8), siap digelar.

    Laga tersebut rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Erick menuturkan, turnamen ini untuk membangkitkan kembali persepakbolaan Indonesia, yang saat ini masih disanksi FIFA.

    "Terhentinya perputaran sepakbola Indonesia merugikan banyak pihak. Tujuan kami menyelenggarakan turnamen ini untuk menjalankan kembali aktivitas sepakbola yang sempat terhenti," kata Erick, pada jumpa pers di Lovingstone Cafe, Petitenget, Kuta, Sabtu (29/8).

    Selain itu, Erick berharap ajang Piala Presiden bisa menjadi‎ barometer kompetisi sepakbola yang profesional. Presiden klub FC Internazionale itu, juga mengaku selalu menjaga hubungan baik dengan pihak manapun.
    "‎Kami mencoba menjaga sepakbola menjadi hal yang positif. Dengan menjaga hubungan kepada semua pihak mulai dari Menpora, PSSI, BOPI, pihak kepolisian. Ini yang terpenting, karena kami tidak bisa bekerja sendiri," jelasnya.

    Seperti diketahui, Piala Presiden akan diikuti 16 klub dari Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama. Untuk babak penyisihan grup, bakal digelar di empat kota yaitu Bali, Malang, Bandung, dan Makassar. Sang juara turnamen dijanjikan hadiah Rp3 miliar.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiapan Rampung, Piala Presiden Siap Digelar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page