Liga Indonesia Persiapan Timnas Indonesia U-23 Tunggu Rapat Exco

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Persiapan Timnas Indonesia U-23 Tunggu Rapat Exco in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-23 Aji Santoso mengungkapkan, kepastian menggelar pemusatan latihan nasional (pelatnas) untuk SEA Games 2015 masih menunggu hasil rapat komite eksekutif (Exco) PSSI pada 2 Mei.

    Aji mengaku hingga saat ini ia belum bisa mengumpulkan pemain untuk memulai pelatnas. Sebelumnya, manajer timnas U-23 Gede Widiade menyatakan, tim Garuda Muda akan menjalani pelatnas paling lambat 29 April, mengingat laga perdana berlangsung pada 2 Juni.

    "Saya sudah berkomunikasi dengan salah satu pengurus BTN [badan tim nasional], yang intinya untuk timnas U-23 kita masih menunggu rapat exco PSSI yang akan diselenggarakan tanggal 2 nanti. Kita tunggu keputusan kapan latihan, kapan kumpul setelah itu,” papar Aji.

    "Segala kegiatan kami akan menunggu hasil rapat tersebut. Untuk [nama] pemain, sudah saya serahkan pada BTN. Kita pakai pemain yang lama, yang sudah pernah kita pakai sebelumnya.”

    Mengenai persiapan yang menyisakan waktu empat pekan, Aji mengaku cukup mepet, dan akan memberikan pengarug terhadap kondisi tim.

    "Pasti pengaruh. Kalau kita punya punya waktu yang lebih panjang, dan lebih pendek, banyak pengaruh, seperti kekuatan pemain, komunikasi pemain. Tetapi saya akan tetap menjaga motivasi pemain menghadapi SEA Games ini,” kata Aji. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiapan Timnas Indonesia U-23 Tunggu Rapat Exco
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page