Liga Indonesia Persib Bandung Agendakan Uji Coba Sebelum Lawan New Radiant

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Persib Bandung Agendakan Uji Coba Sebelum Lawan New Radiant in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah berhentinya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Persib Bandung hanya memfokuskan persiapan mereka untuk Piala AFC 2015. Maka itu, tim pelatih Persib langsung menatap laga berikutnya di grup H Piala AFC 2015 melawan New Radiant, 29 April nanti.

    Lantaran tak ada jadwal pertandingan di ISL, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, mengagendakan laga uji coba untuk Atep dan kawan-kawan. Ini untuk menjaga atmosfer kompetisi di dalam diri pemain.

    "Kami agendakannya hari Kamis (23/4), kami canangkan waktu tersebut untuk uji coba. Kalau lawannya siapa, kami belum dapat pastikan. Yang pasti, sementara ini harapannya tergelar sekitar tanggal itu," kata Djadjang, dikutip dari situs resmi Persib.

    Namun begitu, Djadjang juga ingin melihat kondisi terakhir para pemainnya lebih dulu sebelum uji coba itu. Firman Utina dan kawan-kawan pun saat ini mendapatkan jatah libur tiga hari usai melakoni laga melawan Lao Toyota FC, 15 April lalu.

    "Kami akan lihat dulu kondisi pemain, khususnya yang ditinggal di Bandung. Kami juga baru akan kembali berlatih, Senin (20/4) mendatang. Saya percaya semua pemain tetap berlatih meskipun tidak ada latihan bersama," jelasnya.

    Sementara ini, tim Maung Bandung memuncaki klasemen sementara grup H Piala AFc 2015 dengan poin delapan dari empat laga yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Agendakan Uji Coba Sebelum Lawan New Radiant
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page