Liga Indonesia Persib Bandung Antisipasi Umpan Silang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 15, 2016.

Discuss Persib Bandung Antisipasi Umpan Silang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengantisipasi umpan silang dari sayap Persija Jakarta saat kedua tim saling bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, (Sabtu (16/7).

    Menurut Djadjang, mengantisipasi umpan silang masih menjadi kelemahan bagi Persib. Ia mencontohkan gol yang dilesakkan PSM Makassar di pekan kesembilan. Selain itu, lini belakang juga tak luput dari perhatian Djadjang.

    "Sudah dievaluasi sejak latihan pertama, termasuk di latihan barusan [Kamis]. Saya sudah sudah singgung itu. Saya sudah mengantisipasi hal itu untuk menghadapi Persija. artinya lini pertahanan kami masih bermasalah dan kami akan perbaiki,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

    Djanur juga menganggap pernyataan pelatih Paulo Camargo yang menilai Robertino Pugliara sebagai ancaman memberikan keuntungan tersendiri. Sebab, pemain lain bakal mempunyai ruang gerak lebih besar.

    SIMAK JUGA
    Atep: Lawan Persija Adalah Perjuangan Harga Diri
    Belencoso: Persija Tak Bagus Main Di Kandang Lawan
    David Laly Pasrah Dijadikan Cadangan

    "Hak dia menilai seperti apa tapi selama ini kita selalu utamakan kolektivitas. Kalau Pugliara bisa dimatikan berarti pemain yang lainnya bisa jadi solusi,” kata Djanur.

    "Sebenarnya sejak pertandingan terakhir, saya langsung berpikir untuk pertandingan selanjutnya. Materi pemain kita sekarang sangat banyak dengan kemampuan tidak jauh berbeda.”

    Sementara itu, bek sayap Tony Sucipto yang pernah memperkuat Persija mengaku sudah melupakan masa lalunya, termasuk membantu Macan Kemayoran menaklukkan Persib. Tony menegaskan, ia kini fokus membantu Maung Bandung meraih kemenangan.

    "Itu kan dulu, sudah beberapa tahun yang lalu. Lagian, di sana saya cuma semusim, sementara di sini sudah beberapa musim. Jadi, sudah tidak ada pemikiran mantan atau apa,” tegas Tony.

    "Saya sudah terbiasa dengan tekanan bobotoh. Apalagi melawan Persija pasti akan panas di luar dan dalam lapangan. Saya ingin mengambil hal positifnya, karena ini pertandingan besar, pertandingan yang mempertaruhkan gengsi. Jadi, tujuannya adalah satu untuk memenangkan pertandingan.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Antisipasi Umpan Silang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page