Liga Indonesia Persib Bandung Bakal Jajal Persipasi Bandung Raya Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 1, 2016.

Discuss Persib Bandung Bakal Jajal Persipasi Bandung Raya Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Memasuki awal tahun 2016, Persib Bandung sudah mengagendakan laga uji coba. Kembali, lawan yang akan dihadapi pada laga persahabatan itu adalah Persipasi Bandung Raya (PBR). Rencananya, laga kedua tim bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 16 Januari nanti.

    "Panitianya (Asprov PSSI Jawa Barat) sudah menyampaikan kepada saya untuk kesiapan pertandingan itu," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib seperti dilansir laman resmi klub.

    Menurutnya, uji coba ini bagian dari program tim agar kondisi fisik para pemainnya tetap terjaga. Dengan demikian, ini untuk kedua kalinya tim Maung Bandung beruji coba dengan PBR dalam sebulan terakhir.

    Sebelumnya, kedua tim sempat bentrok di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, 12 Desember lalu. Ketika itu, Atep dan kawan-kawan menang dengan skor tipis 3-2.

    SIMAK JUGA
    Belum Ada Kejelasan, Persib Bandung Kembali Libur Latihan
    Herrie Setyawan: Persib Bandung Tetap Dicari Banyak Orang
    Persib Bandung Belum Siap Untuk Piala Perisai

    Di sisi lain, laga uji coba ini juga untuk menguji kualitas lapangan Stadion Pakansari yang baru selesai dibangun. "Jawa Barat kan sebagai tuan rumah PON, kita juga mencoba untuk menguji kualitas stadion sambil mendukung Persib menjaga kondisi pemain," kata Jafar Siddik, sekretaris jenderal Asprov PSSI Jawa Barat.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Bakal Jajal Persipasi Bandung Raya Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page