Liga Indonesia Persib Bandung Batal Diperkuat Ilija Spasojevic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Persib Bandung Batal Diperkuat Ilija Spasojevic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung dipastikan batal menggunakan servis striker asing anyar mereka, Ilija Spasojevic, saat menghadapi PSGC Ciamis dalam laga terakhir turnamen segitiga di Ciamis, Selasa (24/3) petang. Sebelumnya, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berharap bisa langsung menjajal pemain asal Montenegro itu pada laga tersebut.

    "Saya dapat kabar barusan tidak jadi datang. Awalnya, mau datang kemarin malam tapi dia masih harus menyelesaikan administrasi dengan manajemen," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, seperti dilansir laman resmi Persib.

    Pemain yang dijuluki Spasogol itu memang harus menyelesaikan administrasi kepindahannya dari Pelita Bandung Raya ke Persib. Meski begitu, Djanur mengakui tidak masalah dengan absennya mantan penggawa PSM Makassar itu.

    "Mungkin untuk melihat kekompakannya dengan tim nanti ada uji coba sekali lagi atau di game internal. Yang pasti, kondisinya sudah ada di level kompetisi jadi kami tidak ragu lagi," jelas pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.

    Persib sendiri menargetkan kemenangan pada laga nanti, mengingat di laga perdana mereka takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0. Laga ini pun tak akan berpengaruh lantaran Persebaya sudah ditetapkan sebagai juara, setelah meraih dua kemenangan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Batal Diperkuat Ilija Spasojevic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page