Liga Indonesia Persib Bandung Belum Berniat Gunakan Jatah Pemain Asing Asia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss Persib Bandung Belum Berniat Gunakan Jatah Pemain Asing Asia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen jangka panjang bertajuk Indonesia Soccer Championship (ISC) bakal mulai digelar, 15 April nanti. Untuk ajang tersebut, pihak pengelola turnamen dan klub peserta sudah sepakat untuk menerapkan regulasi empat pemain asing.

    Rinciannya, tiga pemain asing non-Asia dan satu pemain asing Asia. Menanggapi kebijakan itu, pelatih Persib Dejan Antonic, mengatakan dirinya untuk saat ini dirinya belum berniat menggunakan jatah pemain asing Asia. Artinya, dia akan menggunakan tiga pemain asing non-Asia saja untuk ISC nanti.

    Dejan pun memiliki alasan tersendiri terkait sikapnya itu. "Lebih bagus kuota satu pemain asing Asia itu kami kasih ke pemain lokal daripada ambil pemain Asia," kata Dejan.

    SIMAK JUGA
    Dejan Antonic Beri Kesempatan Kedua Untuk Marko Krasic
    Dejan Antonic: Striker Baru Persib Bandung Harus Pemain Asing
    Program Regenerasi Pemain Ala Dejan Untuk Persib

    Pelatih asal Serbia itu menjelaskan, pemain asing Asia baru akan berguna jika Persib mengikuti kompetisi di Asia seperti Piala AFC dan Liga Champions Asia. Meski begitu, Dejan tak menampik kemungkinan merekrut pemain asing Asia, tapi dirinya juga memperhitungkan bujet klub pada musim 2016.

    Seperti diketahui, Persib saat ini masih memiliki dua pemain asing. Mereka adalah Marko Krasic (Serbia) dan Vladimir Vujovic (Montenegro). Saat ini, tim Maung Bandung masih berburu pemain asing untuk posisi penyerang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Belum Berniat Gunakan Jatah Pemain Asing Asia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page