Liga Indonesia Persib Bandung Berencana Balik Ke Stadion Si Jalak Harupat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2016.

Discuss Persib Bandung Berencana Balik Ke Stadion Si Jalak Harupat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung berencana menggunakan kembali Stadion Si Jalak Harupat sebagai markas mereka untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC). Itu terjadi karena terdapat berbagai persoalan yang melanda Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

    Padahal Maung Bandung baru menggelar beberapa kali pertandingan di Stadion GBLA. Namun, menurut manajer Persib Umuh Muchtar, itu tak masalah, sebab belum baiknya akses menuju stadion tersebut yang membuat pihak ingin kembali ke Stadion Si Jalak Harupat.

    Terbukti ketika Persib menjamu Persija Jakarta akhir pekan lalu. Kemacetan parah melanda tol, lantaran banyak pengguna kendaraan yang memarkir mobilnya di bagian ruas tol.

    SIMAK JUGA
    Vujovic: Persib - Persipura Laga Besar Yang Sulit
    Djanur Berharap Dipayungi Keberuntungan
    Persib Disarankan Bermain Lamban

    "Kami minta maaf kepada pengguna tol karena terjebak macet. Jadi kami berpikir untuk memakai Stadion Si Jalak Harupat," kata Umuh.

    Meski demikian, Persib tak bisa langsung merealisasikan rencananya untuk kembali ke Stadion Si Jalak Harupat dalam waktu dekat ini. Pasalnya, stadion tersebut akan dipakai untuk menggelar pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat XIX hingga September.

    Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut terpaksa pindah kandang dari Stadion Si Jalak Harupat ke Stadion GBLA. Hal tersebut dikarenakan stadion yang dibangun pada tahun 2003 itu harus mengalami renovasi untuk PON XIX.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Berencana Balik Ke Stadion Si Jalak Harupat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page