Liga Indonesia Persib Bandung Bungkam Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Persib Bandung Bungkam Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung berhasil membungkam Bali United Pusam dengan skor 2-0 pada laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/5) petang. Dua gol kemenangan Persib dilesakkan Ilija Spasojevic pada menit ke-20 dan Taufiq (29).

    Pertandingan di menit-menit awal berjalan datar. Kedua kesebelasan bermain dengan tempo sedang. Memasuki menit ke-15, kedua kesebelasan mulai jual beli serangan, Namun belum membuahkan hasil.

    Baru pada menit ke-20 Persib berhasil mencetak gol. Umpan dari Muhammad Ridwan kepada Ilija Spasojevic berhasil dikonversi menjadi gol dengan tandukan keras ke sudut kanan gawang Endra Prasetya. Skor 1-0 untuk Persib.

    Tertinggal satu gol, Bali United membangun serangan menusuk dari sisi kiri. Namun, kemelut bola belum berhasil menjadikan gol. Justru tim Maung Bandung yang kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-29.

    Itu setelah, umpan dari Tony Sucipto berhasil diteruskan Taufiq menjadi gol. Skor pun kembali berubah menjadi 2-0 untuk tim tamu.

    Melihat timnya semakin tertinggal, pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengubah strategi. Pergantian pemain dilakukan pada menit ke-35. Sukarja masuk menggantikan Silvio Escobar, Sutanto Tan digantikan Loudry dan Saeful Anwar diganti Cristian Febre.

    Namun hingga babak pertama usai, skor tetap 2-0 untuk persib.

    Memasuki babak kedua, Bali United yang tertinggal langsung mengambil inisiatif serangan. Sundulan Sutan Samma masih menyamping di sisi gawang Persib.

    Begitu pula dua peluang emas yang didapatkan Lerby juga masih belum berbuah gol. Upaya tendangan jarak jauh Sandi Darma Sute juga masih melenceng dari gawang.

    Pun demikian dengan tendangan Bayu Gatra di dalam kotak penalti masih bisa dihalau kiper Persib, Shahar Ginanjar. Hingga pertandingan usai, Bali United gagal mengejar ketertinggalan mereka. Persib pun menang dua gol tanpa balas.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Bungkam Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page