Liga Indonesia Persib Bandung Cari Pelatih Khusus Liga Champions Asia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2014.

Discuss Persib Bandung Cari Pelatih Khusus Liga Champions Asia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah Djadjang Nurdjaman dipastikan tidak bisa mendampingi tim di play-off Liga Champions Asia (LCA), manajemen Persib Bandung mulai berburu pelatih berlisensi A AFC.

    Seperti diketahui, Indonesia mendapatkan satu jatah play-off LCA 2015. Sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib mendapatkan tiket tersebut. Namun mereka terkendala dengan lisensi kepelatihan Djadjang.

    Saat ini, Djanur, sapaan Djadjang, baru memiliki lisensi C AFC, dan sedang mengikuti kursus kepelatihan guna mendapatkan lisensi B AFC. Karena itu, manajemen Persib akan mencari pelatih berlisensi A AFC untuk memenuhi regulasi LCA.

    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim mengatakan, pencarian pelatih berlisensi A AFC itu akan dilakukan usai drawing LCA pada 11 Desember. Saat ini, di Bandung ada dua pelatih yang memiliki lisensi A AFC, yakni Nandar Iskandar dan Denny Syamsudin.

    "Kondisi seperti ini baru pertama kali dialami Persib. Persib akan mencari pelatih berlisensi A AFC untuk mendampingi tim di play-off Liga Champions Asia. Perekrutan pelatih itu baru dilakukan setelah drawing Liga Champions Asia,” ujar Zainuri.

    "Saat ini di Bandung ada pelatih berlisensi A AFC, yakni Nandar dan Denny Syamsudin. Kita akan bicarakan dulu. Lihat saja nanti. Kriteria pelatih yang kami inginkan adalah yang bisa bekerja sama dengan pelatih saat ini [Djanur].”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Cari Pelatih Khusus Liga Champions Asia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page