Liga Indonesia Persib Bandung Daftarkan Samsul Arif & Purwaka Yudi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2016.

Discuss Persib Bandung Daftarkan Samsul Arif & Purwaka Yudi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persib Bandung mendaftarkan nama Samsul Arif dan Purwaka Yudi menjadi bagian Pangeran Biru di turnamen Bali Island Cup 2016. Pendaftaran ini ditegaskan Persib melalui laman resmi mereka.

    Samsul dan Purwaka dipastikan meninggalkan Arema usai pertandingan uji coba melawan Madura United FC akhir pekan kemarin. Spekulasi mengenai klub yang dituju Samsul dan Purwaka pun bermunculan.

    Namun laman Persib memastikan Samsul dan Purwaka akan memperkuat Maung Bandung di Bali Island Cup 2016, dan nama kedua pemain tersebut sudah didaftarkan ke panitia. Demi efisensi waktu, Samsul dan Purwaka langsung bergabung dengan Persib di Bali.

    SIMAK JUGA
    Bos PBFC Bantah duo Arema Ke Samarinda
    Dejan Soal Bergabungnya Samsul Arif
    Samsul Arif Hengkang Dari Arema Cronus

    Samsul dan Purwaka menjadi bagian dari 20 pemain yang dibawa ke turnamen itu. Penggawa Persib bertolak ke Bali, Selasa (16/2). Dari daftar yang dirilis, tidak ada nama striker asal Brasil Aron Da Silva.

    "Kita bawa 20 pemain ke Bali. Aron tidak ikut, pemain muda [Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepuloh] tidak ikut, mereka ke Italia. Aflat [Fathir] juga tidak dibawa, dia masih cedera,” kata pelatih Dejan Antonic.

    Berikut nama pemain Persib yang Ikut Bali Island Cup:

    I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Hermawan, Dias Angga Putra, M. Agung Pribadi, Hariono, Taufiq, Atep, Marko Krasic, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Yandi Sofyan Munawar, Tantan, Rudiyana, Rachmad Hidayat, Purwoko Yudi Pratomo dan Samsul Arif.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Daftarkan Samsul Arif & Purwaka Yudi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page