Liga Indonesia Persib Bandung Dihantam Badai Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Persib Bandung Dihantam Badai Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan impresif Persib Bandung atas Martapura FC dalam laga pemungkas grup A Piala Presiden 2015 harus dibayar mahal. Menyusul, cederanya beberapa pilar inti tim Maung Bandung. Dan itu menambah daftar panjang pemain yang sebelumnya sudah dibelit oleh masalah yang paling menghantui setiap pesepakbola itu.

    Dalam laga yang berkesudahan 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9) malam, itu ada beberapa pemain yang harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera. Bahkan, menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, ada yang kondisinya sangat mengkhawatirkan.

    "Jumlah yang cedera cukup mengkhawatirkan dengan jeda yang tidak terlalu panjang. Cukup riskan, tapi kami lihat dalam perjalanannya semoga pemain yang lebih dulu cedera bisa segera sembuh," tutur Djadjang, dengan penuh was-was.

    Dari beberapa pemain yang cedera, pelatih berusia 50 tahun itu menilai jika cedera yang dialami oleh Zulham Zamrun, Muhammad Taufiq, dan Dias Angga Putra adalah yang paling parah dan cukup mengkhawatirkan.

    "Apakah dalam seminggu ini akan bisa segera pulih atau tidak. Tapi insha Allah pemain yang lain bisa menggantikannya," bebernya.

    Namun begitu, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, masih tetap yakin dengan kedalaman skuat yang dimilikinya. Ia optimistis para pemain yang ada bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk pemain yang cedera.

    "Masih banyak opsi pemain yang bisa menggantikan pemain yang cedera. Seperti yang dilihat jika pemain satu cedera masih ada yang menggantikan," pungkasnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Dihantam Badai Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page