Liga Indonesia Persib Bandung Enggan Jemawa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Persib Bandung Enggan Jemawa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung menutup babak grup A Piala Presiden 2015 dengan kemenangan telak 4-0 atas lawannya Martapura FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9) malam. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, bersyukur dengan apa yang telah dicapai oleh timnya selama fase grup.

    "Alhamdulillah kami sudah melewati pertandingan ketiga dengan kemenangan. Selamat kepada pemain yang sudah memenangi pertandingan. Satu-satunya tim dari empat grup yang meraih sembilan poin dan kemudian juga clean-sheet sama dengan (PSM) Makassar. Tapi kami lebih produktif dengan sepuluh gol," ujar Djadjang, dengan semringah.

    Lebih lanjut, pria kelahiran Majalengka itu merasa sangat senang karena strategi rotasi yang diterapkan pada Maung Bandung berjalan dengan sangat baik. Meski para pemain pelapis masih minim jam terbang.

    "Yang membuat saya bahagia adalah, saya menampilkan pemain yang jarang main namun kinerja tim tetap terjaga. Tampil bagus, determinasi tinggi, ritme tinggi, dan cukup produktif. Saya tidak akan ragu jika nanti menurunkan pemain muda lagi," jelasnya.

    Meski lolos dengan predikat memuaskan, namun pelatih yang pernah menjadi asisten Rahmad Darmawan tersebut meminta agar semua pihak tidak melebih-melebihkan hasil yang didapatnya dalam tiga pertandingan terakhir.

    "Perjalanan ini baru setengah jalan, kami tidak ingin jemawa. Saya minta semua agar jangan dibesar-besarkan biarkan kami merendah terus," tutur Djanur sapaan akrab Djadjang.

    Bermain bagus dengan produktivitas tinggi bukan berarti tanpa cela. Djadjang merasa masih banyak yang harus dibenahi dalam tubuh Persib.

    "Saya masih menyoroti jarak dan transisi. Dua hal itu yang menjadi faktor evaluasi tim. Ketika babak pertama, mereka banyak melakukan serangan balik, lini depan kami masih belum bisa mengcover dan juga setiap menyerang lini belakang menyisakan lubang di lini tengah," bebernya.

    Ketika ditanya mengenai kans juara di turnamen ini, Djadjang tetap merendah karena menurutnya ini masih terlalu awal dan belum bisa membuktikan apa-apa.

    "Bukan berarti dengan hasil hari ini (kemarin), kemudian kami otomatis akan menjadi juara. Pasti banyak tim yang ingin mengalahkan kami. Ini masih belum apa-apa," pungkasnya.(gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Enggan Jemawa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page