Liga Indonesia Persib Bandung Kontrak Gian Zola & Febri Hariyadi Empat Tahun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2016.

Discuss Persib Bandung Kontrak Gian Zola & Febri Hariyadi Empat Tahun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tiga pemain muda Persib Bandung dikontrak dengan durasi panjang. Tiga pemain itu adalah Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepuloh. Ketiganya dikontrak sebelum mereka bertolak ke Italia, untuk mengikuti pelatihan bersama FC Internazionale selama sebulan.

    Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan Zola dan Febri mendapatkan kontrak empat tahun. Sedangkan Jujun sementara ini dikontrak dengan durasi satu tahun.

    "Kalau Jujun satu tahun dulu, karena kita akan lihat perkembangannya seperti apa. Mereka dikontrak supaya tenang di Italia, karena Inter Milan mengharuskan mengontrak ketiganya sebelum berlatih bersama Akademi Inter," ujar Umuh, seperti dikutip laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Permata Muda Persipura Gabung Persib
    Tinggalkan Persib, Aron Minta Maaf
    Samsul & Purwaka Masuk Proyek Jangka Panjang Persib

    Umuh mengungkapkan, kontrak itu diberikan guna melindungi pemain muda hasil binaan Diklat Persib dari para agen pemain. Terlebih, setelah penampilan apik yang ditunjukkan Zola dan Febri di Piala Jenderal Sudirman lalu.

    "Kehawatiran kita ada agen yang mengiming-imingi pemain muda, padahal mereka hanya mengambil keuntungan saja. Mereka tidak memikirkan masa depan pemain. Jadi, kita ingin menyelamatkan masa depan pemain muda binaan kita," tegas Umuh.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Kontrak Gian Zola & Febri Hariyadi Empat Tahun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page