Liga Indonesia Persib Bandung Pastikan Lepas Tiga Pemain Ke Tim PON Jawa Barat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2016.

Discuss Persib Bandung Pastikan Lepas Tiga Pemain Ke Tim PON Jawa Barat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung memastikan melepas tiga pemain mereka ke tim PON Jawa Barat (Jabar). Tiga pemain itu adalah Gian Zola Nasrullah, Febri Hariyadi, dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

    Namun dari tiga pemain itu, hanya dua pemain yang langsung dilepas yaitu Gian Zola dan Febri. Kedua pemain itu saat ini sudah mengikuti pemusatan latihan tim PON Jabar di Singapura.

    "Deden [M. Natshir] dibutuhkan tim PON, tapi kami baru akan lepas dia di saat-saat akhir, saya pikir nggak akan masalah kalau untuk posisi penjaga gawang," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

    Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap para pemain yang bergabung dengan tim PON Jabar dapat menuai pengalaman di ajang PON XIX Jabar, September nanti. "Mudah-mudahan mereka mendapat banyak menit bermain sehingga makin terasah kemampuannya. Mereka dilepas ke tim PON Jabar hingga selesai," jelasnya.

    SIMAK JUGA
    Jamu Persija Jakarta, Suporter Persib Bandung Siap Berikrar
    Maman Abdurrahman Beri Bocoran Kelemahan Persib
    Ade Jantra: Kualitas Persib & Persija Sama

    Sementara itu, Djanur terus menggeber persiapan timnya jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 16 Juli nanti. Djanur menargetkan skuatnya dalam kondisi 85 persen pada laga itu. Mengingat, waktu persiapan yang minim jelang pertandingan tersebut.

    "Saat ini kami masih di 70 dan 75 persen. Nanti kami naikkan lagi, hari ini dan besok mungkin dinaikkan lagi," ujar Djanur.

    "Bentuk latihan tidak jauh berbeda, tapi tentu saja saya mengarah ke sana dengan mengkombinasikan antara dengan dan tanpa bola. Arah latihannya ke program yang saya buat. Pemain pun kondisinya cukup bagus," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Pastikan Lepas Tiga Pemain Ke Tim PON Jawa Barat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page