Liga Indonesia Persib Bandung Pastikan Tak Ikut Piala Gubernur Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Persib Bandung Pastikan Tak Ikut Piala Gubernur Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, akhirnya menetapkan turnamen yang akan diikuti timnya jelang Indonesia Super Competition (ISC). Ya, Dejan memutuskan Atep dan kawan-kawan bakal mengikuti dua turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat yaitu Bali Island Cup 2016 dan Piala Bhayangkara.

    Memang, sebelumnya pelatih asal Serbia itu menuturkan tidak akan ikut dalam BIC 2016, tapi keputusan tersebut diralatnya. Di samping itu, dengan keputusan ini Dejan memastikan timnya tidak akan ikut Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dan Piala Wali Kota Padang.

    Persib sendiri menjadi tim yang paling ditunggu di dua turnamen tersebut. "Cukup dua turnamen. Jadi yang pasti cuma Bhayangkara dan Bali," tegas Dejan, seperti dikutip Simamaung.

    SIMAK JUGA
    Persib Ajak Bali United Uji Coba
    Dias Angga Putra Ingin Pensiun Di Persib Bandung
    Dejan Ingin Persib Siap Untuk Liga, Bukan Turnamen

    Mantan pelatih timnas Hong Kong ini menjelaskan, alasannya menolak turnamen Piala Gubernur Kaltim. Menurutnya, dia tidak ingin timnya melakoni banyak uji coba dengan lawan yang akan ditemui di kompetisi nanti. Apalagi, Piala Gubernur Kaltim bakal diikuti klub-klub besar tanah air yang diperkirakan bakal selalu bertanding dalam intensitas tinggi.

    "Kalau kita ikut semua ada hampir 10-12 pertandingan sebulan dan itu cukup berat. Kalau kita paksa pemain untuk turnamen nanti kita salah di liga. Lebih bagus pemain pilih turnamen yang oke, tidak terlalu berat untuk persiapan dan puji Tuhan kita siap liga bulan April," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Pastikan Tak Ikut Piala Gubernur Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page